Minggu, 05 November 2017

PANITIA PELANTIKAN DENTRI 2017 - 2018

susahnya menjadi panitia itu adalah biasa , karena kesuksesan acara bermula dari kerja keras dan bersungguh sungguh ,dalam setiap organisasi pasti butuh kerja sama seperti halnya mempersiapkan susunan acara seperti dibawah ini


PANITIA PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DEWAN SANTRI MASA BAKTI 2017-2018
PESANTREN MODERN AL-AMANAH
JUNWANGI-KRIAN-SIDOARJO
RANGKAIAN ACARA PELANTIKAN  DEWAN SANTRI MASA BAKTI 2017-2018
PESANTREN MODERN AL-AMANAH


NO
ACARA
PENGISI ACARA
WAKTU
ESTIMASI MENIT
PENANGGUNG JAWAB
1.
Pra Acara ( grup sholawat )
Grup Sholawat “NURUS SYAFAAT”
19.20
10 menit
M jazilul lubab
2.
Pembukaan (MC)
Asrama putri
19.30
7 menit
Shalza agnes
Salsabila q n
Aden imasita
3.
Lantunan gema wahyu Ilahi
Misbahul maulana
19.37
5 menit
Maulana nafi
4.
Grand opening & dentri memasuki tempat
Pagar betis
19.41
20  menit
Dafa anugrah
Ahmad rifqi al-farisi
Wafi as shidqi
5.
Paduan suara
Asrama putra
20.01
10  menit
Shilvia qudrotun
Indi haru
6.
pelantikan
Dentri periode 2017 - 2018
20.11
30 menit
Amrul fani
Ali faiq
7.
Serah terima jabatan ketua dentri & ttd SK
Ketua dentri
20.41
10  menit
Krisna putra
Nadia qn
8
Tausiyah & doa
KH Nur kholis misbah
20.51
30 menit
Abdullah farhani
Muzakki abdurrohman
9
Serah terima jabatan dentri
Dentri periode 2016 – 2017 kepada dentri periode 2017 - 2018
21.21
120 menit
Krisna putra
Osamah zahrul
Nadia q n
Nur azizah
10
Sambutan ketua dentri periode 2016 - 2017
Alfath erlangga
23.21
2 menit
Amrul fani
Ali faiq
11
Sambutan ketua dentri periode 2017 – 2018
Abd rozzaqil amiin
23.23
2 menit
Abdullah farhani
Muzakki abdurrohman
12
hiburan
perkusi
23.25
7 menit
Ikhwan dwi
Zidhan rizki
13
penutup
MC
23.32
5 menit
Salsabila q n



mengkoordinasi setiap bagian itu adalah tugas ketua panitia , disini saya sedang mengalami sebagai CO bagian acara ,entah apa yang terpikirkan dalam lubuh hati yang paling dalam , apa yang bisa kulakukan sehingga aku jadi CO ,pertamanya memang saya kaget dan saya menyatakan bahwa hal ini pasti tidak mungkin , waktu demi waktu, hari demi hari ,saya pun akhirnya meyakininya, pertamanya saya memang masih belum tahu apa apa ,setelah saya cba dan terus mencoba untuk belajar akhirnya saya menemukan kuncinya yakni dengan bekerja sama kita akan mudah dalam berorganisasi bahkan saya sempat tidak makan seharian gara gara asyiknya berorganisi ,saking enaknya kita bercakap cakap ,berdiskusi,menerima pendapat orang lain ,dari sini akhirnya saya menyimpulkan bahwa dengan kerja sama pekerjaan berat menjadi ringan
terima kasih jika anda telah membaca
sekian
wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
first of all Blogger Template by Ipietoon Blogger Template